TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

 TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Pembaca baru saja diminta temanmu untuk menjadi salah 1 pager ayu nya? Udah pasti jurangan merasa bahagia karena boss adalah teman yg dianggap spesial. Tugas pengapit yaitu menunjang brides dlm mempersiapkan pernikahannya, nggak jarang juga brides mengharapkan bantuan para bridesmaids. Seringkali malah pertemanan menjadi rusak sebab sang pengantin merasa pengapit nya egois & tak perhatian. Oleh sebab itu, kaji tips-tips berserta yuk.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Menjelma Pendengar yang Baik
Waktu menjelang pernikahan ialah waktu dimana sang pengantin bakal merasa cuma stress menyiapkan pernikahannya. Oleh karena itu temanmu mesti pribadi bagaikan tempat curhat bagi melepaskan segala uneg-unegnya. Mungkin bro/sis mau merasa bosan mendengar persoalan seputar perkawinan padahal bapak/ibu sendiri belom menikah. Tapi pembaca mesti ingat bahwa ini adalah hari terbesar buat sahabatmu. Tetaplah berubah pendengar yang baik untuknya. K'Lo anda mulai bosan, bapak/ibu dpt coba alihkan perkara pembicaraan menjadi lebih ringan, serupa berhubungan film, buku terbaru, dengan yang lainnya. Jurangan juga dapat sesekali mengajak bercanda temanmu supaya dia dapat sebentar melupakan rasa stressnya.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Penghilang Stress
Terkadang kandidat mempelai juga harus wkt bakal bersenang-senang. Ajaklah dia buat girl’s day out bersama pengapit yg lain. Jurangan dapat pergi bersama untuk karaoke, berangkat mengunjungi cafĂ© terbaru, atau lebih-lebih maintenance ke salon bersama.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

 TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

Utamakan Kandidat Pengantin
Ini yaitu moment besarnya jadi pastikan dia yakni queen di 24 jam tersebut. Jangan egois mau mengunakan penata rias yang sama dengannya krn boss enggak kepingin kalah jelita darinya. Bila boss ialah sahabat yang baik, boss mau senang kalau temanmu muncul betul-betul cantik di 24 jam pernikahannya.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Teman Belanja
Agan pasti sudah tahu bahwa bakal pengantin pasti memperoleh shopping list yang sangat panjang. Misalnya saja berbelanja kain untuk famili sampai membeli hadiah pernikahan. Jangan berpikir kalau kandidat brides pasti mendapatkan teman buat melakukan semua ihwal tersebut. Sebab nggak tdk sering justru kandidat mempelai tsb berbelanja seluruh keperluan tersebut sendiri. Cobalah utk bersoal apakah ia kepingin ditemani berbelanja. Pastinya sang calon mempelai akan menghargai perhatianmu itu.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Buatkan Bridal Shower
Bagaikan sahabat, cobalah bapak/ibu kumpulkan pager ayu yg lain beserta mulai merencanakan kegiatan pesta bujang cewe bagi sang pengantin. Ingat ya, pesta bujang cewe nggak usah mahal dan mewah. Anda juga bisa menyelenggarakan pesta bujang cewe di hunian kandidat pengantin.

Jangan tidak ingat bakal selamanya ada di dekatnya waktu wedding day. Meskipun temanmu telah memakaikan layanan Wedding Organizer. Namun ada perkara yang enggak dpt di handle WO. Karena pasti temanmu bakal merasa ekstra tenang kalo ada orang yg lebih dia kenal berada di dekatnya. Bangun pagi, temani dia waktu make up, k'lo kudu bro/sis juga mampu menyediakan emergency kit untuk berjaga-jaga.


TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

LihatTutupKomentar