BUAT GAUN JAGA ANGPAO

 BUAT GAUN JAGA ANGPAO

BUAT GAUN JAGA ANGPAO
Boss baru saja diminta temanmu buat berubah salah 1 pager ayu nya? Sudah pasti pembaca merasa bahagia krn bapak/ibu yakni temen yg dianggap spesial. Tugas bridesmaids ialah mengakomodasi brides dalam mempersiapkan pernikahannya, nggak langka juga brides mengharapkan bantuan para bridesmaids. Seringkali justru pertemanan menjadi rusak karna sang brides merasa pager ayu nya egois dengan enggak perhatian. Oleh karena itu, teliti tips dengan yuk.

BUAT GAUN JAGA ANGPAO
Berubah Pendengar yang Baik
Masa menjelang perkawinan ialah waktu dimana sang mempelai mau merasa cuma stress merencanakan pernikahannya. Oleh karena itu temanmu mesti pribadi sebagai tempat curhat utk melepaskan segala uneg-unegnya. Mungkin anda akan merasa jemu mendengar persoalan seputar perkawinan sementara itu bapak/ibu sorangan belum menikah. Tapi anda butuh ingat bahwa ini ialah hari terbesar utk sahabatmu. Tetaplah menjadi pendengar yg positive untuknya. Bila kamu mulai bosan, agan bisa coba alihkan persoalan pembicaraan menjadi extra ringan, semacam berkenaan film, buku terbaru, dengan yg lainnya. Boss juga bisa sesekali mengajak bercanda temanmu supaya dia mampu sebentar melupakan rasa stressnya.

BUAT GAUN JAGA ANGPAO
Penghilang Stress
Terkadang calon pengantin juga perlu masa bagi bersenang-senang. Ajaklah dia utk girl’s day out bersama pager ayu yang lain. Anda sanggup berangkat bersama utk karaoke, pergi mengunjungi cafĂ© terbaru, dgn kata lain terlebih perawatan ke salon bersama.

BUAT GAUN JAGA ANGPAO

 BUAT GAUN JAGA ANGPAO

Utamakan Kandidat Pengantin
Ini adalah moment besarnya jadi pastikan dia adalah queen di day tersebut. Jangan egois hendak mengunakan penata rias yang dengan dengannya karna bro/sis tak pengen kalah anggun darinya. Bila bapak/ibu merupakan teman yg baik, bro/sis hendak senang bila temanmu terlihat amat elok di 24 jam pernikahannya.

BUAT GAUN JAGA ANGPAO
Temen Belanja
Bapak/Ibu pasti sudah tahu bahwa kandidat brides pasti mendapatkan shopping list yg sangat panjang. Misalnya saja beli kain untuk kerabat sampai belanja oleh oleh pernikahan. Jangan berpikir jika calon mempelai pasti memiliki sahabat utk melakukan seluruh perkara tersebut. Krn nggak langka justru calon mempelai tsb berbelanja seluruh keperluan tsb sendiri. Cobalah utk bersoal apakah ia pengen ditemani berbelanja. Pastinya sang bakal mempelai hendak menghargai perhatianmu itu.

BUAT GAUN JAGA ANGPAO
Buatkan Bridal Shower
Bagaikan sahabat, cobalah bro/sis kumpulkan pager ayu yg lain beserta mulai merencanakan hajatan bridal shower utk sang pengantin. Ingat ya, pesta calon mempelai tak wajib mahal dan mewah. Bapak/Ibu juga sanggup menyelenggarakan pesta bujang cewe di properti kandidat pengantin.

Jangan lupa buat senantiasa ada di dekatnya waktu wedding day. Meskipun temanmu telah memakaikan fasilitas Wedding Organizer. Tapi ada urusan yg enggak sanggup di handle WO. Karena pasti temanmu mau merasa lebih tenang jika ada orang yg extra dia kenal berada di dekatnya. Bangun pagi, temani dia masa make up, jika harus bro/sis juga sanggup menyiagakan emergency kit buat berjaga-jaga.


BUAT GAUN JAGA ANGPAO

BUAT GAUN JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar