BUAT GAUN LACE

 BUAT GAUN LACE

BUAT GAUN LACE
Jurangan baru saja diminta temanmu utk berubah salah 1 pager ayu nya? Sudah pasti pembaca merasa bahagia karna boss ialah temen yg dianggap spesial. Tugas bridesmaids adalah menopang brides dalam mempersiapkan pernikahannya, tak langka juga brides mengharapkan bantuan para bridesmaids. Seringkali malah pertemanan berubah rusak karna sang brides merasa pengapit nya egois bersama tidak perhatian. Oleh sebab itu, kaji strategi berikut yuk.

BUAT GAUN LACE
Menjelma Pendengar yg Baik
Masa menjelang perkawinan merupakan waktu dimana sang pengantin bakal merasa semata-mata stress menyiagakan pernikahannya. Oleh krn itu temanmu penting seseorang sebagai tempat curhat untuk melepaskan segala uneg-unegnya. Mungkin agan akan merasa jemu mendengar keadaan sekitar pernikahan padahal pembaca independen blm menikah. Tapi pembaca wajib ingat bahwa ini yaitu 24 hour terbesar utk sahabatmu. Tetaplah menjelma pendengar yg baik untuknya. Kalau bapak/ibu mulai bosan, kamu sanggup coba alihkan problem pembicaraan menjadi extra ringan, serupa tentang film, buku terbaru, dan yg lainnya. Pembaca juga sanggup sesekali mengajak bercanda temanmu supaya dia mampu sebentar melupakan rasa stressnya.

BUAT GAUN LACE
Penghilang Stress
Terkadang calon pengantin juga mesti waktu bagi bersenang-senang. Ajaklah dia untuk girl’s day out bersama bridesmaids yg lain. Pembaca dapat berangkat bersama utk karaoke, pergi mengunjungi cafĂ© terbaru, dengan kata lain bahkan maintenance ke salon bersama.

BUAT GAUN LACE

 BUAT GAUN LACE

Utamakan Calon Pengantin
Ini adalah moment besarnya jadi pastikan dia adalah queen di day tersebut. Jangan egois hendak mengunakan penata rias yang dengan dengannya karena bapak/ibu nggak pengen kalah cantik darinya. K'Lo pembaca ialah sahabat yang baik, boss akan senang kalau temanmu kelihatan sangat jelita di day pernikahannya.

BUAT GAUN LACE
Rekan Belanja
Agan pasti udah tahu bahwa kandidat pengantin pasti mendapatkan shopping list yang sangat panjang. Misalnya saja memesan kain untuk keluarga sampai belanja buah tangan pernikahan. Jangan berpikir jika kandidat brides pasti memperoleh teman bagi menjalankan seluruh perihal tersebut. Krn enggak nggak sering justru calon mempelai tersebut berbelanja semua kebutuhan tsb sendiri. Cobalah bakal bertanya apakah ia mau ditemani berbelanja. Pastinya sang kandidat pengantin akan menghargai perhatianmu itu.

BUAT GAUN LACE
Buatkan Bridal Shower
Sbg sahabat, cobalah agan kumpulkan pengapit yg lain & mulai merencanakan agenda bridal shower bakal sang pengantin. Ingat ya, pesta bujang cewe tidak butuh mahal dan mewah. Pembaca juga bisa menyelenggarakan bridal shower di rumah kandidat pengantin.

Jangan tdk ingat untuk selamanya ada di dekatnya wkt wedding day. Meskipun temanmu telah menerapkan servis Wedding Organizer. Tapi ada urusan yg enggak mampu di handle WO. Karna pasti temanmu mau merasa extra tenang bila ada orang yg lbh dia kenal berada di dekatnya. Bangun pagi, temani dia wkt make up, k'lo mesti jurangan juga mampu menyiapkan emergency kit untuk berjaga-jaga.


BUAT GAUN LACE

BUAT GAUN LACE

LihatTutupKomentar